Selasa, 26 Mei 2009

Breaking Down the Walls dari Stres



Breaking bawah tembok (stressors) dari stres adalah kunci untuk hidup yang lebih produktif gaya hidup. Jika kita belajar dan praktek manajemen stres teknik kita mengurangi stres oleh meminimalkan stressors. Anda komunikasi, pemikiran, kepercayaan, keputusan, perilaku dan sebagainya berperan dalam cara hidup diatur. Jika Anda percaya bahwa tidak pernah datang kepada orang-orang yang baik, maka anda sedang membangun sebuah dinding yang beriman dan berpikir negatif. Anda berpikir ulang untuk dapat meninjau semua imbalan yang baik dari Anda sebelumnya dan mengakui semua yang baik yang datang ke banyak orang di seluruh dunia untuk melakukan perbuatan baik dan membuat keputusan yang bijaksana. Anda juga dapat memeriksa buruk yang datang dalam hidup Anda untuk membuat keputusan yang buruk dan juga meninjau sejarah humankinds dan bagaimana mereka banyak yang terkena dampak buruk keputusan, termasuk mereka sendiri. Setelah dilakukan penimbangan skala, Anda akan melihat bahwa tidak baik kepada orang-orang yang datang. Kehidupan kita dapat membawa banyak keuntungan jika kita memiliki hak pengelolaan alat stres. Bila seseorang menekankan, common sense harus kirim ke mereka mengambil beberapa deep breaths and relax. Jika seseorang kewalahan dengan stres latihan dapat mengurangi stres dan membantu membersihkan pikiran. Bila pikiran adalah cluttered, kami beresiko buruk membuat keputusan. Saya ingin berbagi stres dengan situasi Anda. Menulis merupakan hadiah dan seni, tapi kadang-kadang itu yang paling menyebalkan untuk menangani tugas. Menulis artikel, buku dan lainnya patut diterbitkan lembar memiliki banyak langkah untuk mengikuti. Namun, saya meminimalkan stres oleh saya melihat menulis sebagai hadiah dan sumber untuk belajar. Ya ampun saya tulis sekitar 50 artikel tentang manajemen stres dan Anda akan berpikir bahwa saya siap untuk memutuskan sekering. Saya menulis artikel dari pengalaman saya sendiri dan kadang-kadang membawa keluar banyak stres, karena saya harus mengambil semua sumber daya. Saya belajar dari pengalaman ini dan itu namun telah dibuktikan menjadi sumber yang besar bagi saya, karena saya tidak hanya menulis tentang stres, saya belajar perilaku manusia, manusia dengan pikiran dan tubuh manusia, serta tips untuk memproduksi relieving stres. Oleh karena itu, saya menjadi stres negatif saya terbalik menghasilkan pahala yang positif. Ini semua adalah bagian dari melanggar bawah tembok stres. Bagaimana kita melihat, stressors juga dapat menentukan kemampuan kami untuk mengatasi stres. Stressors adalah merangsang kerja yang menyebabkan stres. Stressors meliputi, kewajiban keuangan, tekanan keluarga, tekanan hidup, hasil dari keputusan yang buruk, medis, mental, dan sebagainya. Kita dapat melihat bagaimana kita dapat merobohkan tembok stres dengan melihat contoh. Pretend Anda bekerja di tinggi-tanggung pekerjaan yang memiliki banyak kebutuhan anda. Pekerjaan Anda melibatkan mengatur rapat, pertemuan deadlines, dan mengawasi bidang usaha. Setiap hari Anda diharapkan untuk menangani tugas masing-masing cukup untuk menghindari komplikasi. Sekarang Anda telah ditanya bos Anda untuk menangani tugas tertentu yang akan mencakup peningkatan pendapatan untuk bisnis, karena anda adalah tanggung jawab yang efektif untuk menghasilkan iklan yang cerdik akan fokus pada produk tertentu. Anda memulai tugas dan mempertimbangkan semua rincian yang diperlukan untuk membuat iklan slick efektif. Setelah Anda memulai proses, Anda memutuskan bahwa produk lainnya yang menarik untuk anda mungkin bermanfaat bagi sumber tersebut. Karena itu, anda mulai merancang dan membuat informasi tambahan sepenuhnya jumping off melacak subjek. Anda telah menghabiskan beberapa jam waktu perusahaan dan akhirnya menyelesaikan tugas dan tangannya ke bos untuk diperiksa. Pendekatan dengan atasan Anda dan menanyakan apa yang anda ketika anda berpikir ini dirancang apik? Anda memberitahu apa tujuan Anda disertakan. Sekarang Anda memiliki masalah sejak Anda membuat keputusan yang buruk. Anda sudah tekanan dari pekerjaan dan sekarang tekanan meningkat sejak bos Anda adalah marah yang tidak mengikuti rencana sebagai petunjuk. Jika Anda akan menangani tugas sebagai diinstruksikan hasil mungkin akan berhasil membuktikan, bagaimanapun, Anda akan menambahkan stressors untuk kehidupan Anda dan meningkatkan stres. Breaking bawah tembok stres termasuk membuat keputusan yang baik dan mengikuti petunjuk yang membantu kita untuk melakukan apa yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar