Selasa, 26 Mei 2009

Stres kompilasi Tactics


Hanya satu laporan berita buruk dan aku akan meledak seperti tongkat dari bahan peledak. Kita semua merasa seperti ini dari waktu ke waktu. Sekarang saya merasa diri saya dengan cara ini, bagaimanapun, saya mempertimbangkan seluruh gambar untuk menghilangkan daerah-daerah yang menyebabkan saya stres. Misalnya, saya memiliki anak yang memerlukan hukuman yang tidak patut dan keputusan untuk menghadiri pertemuan malam ini yang membutuhkan fokus. Saya memiliki orang-orang mengharapkan saya untuk melakukan pekerjaan terbaik sehingga ini merupakan stressor di jalan. Saya memberitahu beberapa kekhawatiran saya pergi sekarang, karena tidak menekan Namun, masalah yang serius yang harus saya alamat pertama sejak lain yang dipengaruhi oleh keputusan anak. Apakah Anda melihat bagaimana satu keputusan dari satu manusia yang terkena dampak paling sedikit dua orang yang berlainan? Keputusan adalah suatu elemen penting yang diperlukan dalam kompilasi taktik stres. Jika kita membuat keputusan yang baik, ia sering menghasilkan minimal jika ada konsekuensi. Namun, jika kita membuat keputusan yang buruk maka kita akan terpengaruh kesehatan kami sendiri maupun kesehatan orang lain pada umumnya. Misalnya, saya bisa memutuskan untuk pergi keluar kota pada malam ini, mengabaikan tanggung jawab saya, saya mengabaikan masalah, dan berkendara ke lokal bar. Ketika saya tiba di bar, saya santai melepaskannya saya stres dan minum sampai malam berakhir. Sekarang saya gagal untuk menanyakan teman saya menunjuk ke malam, jadi sekarang saya untuk mendapatkan rumah yang diharapkan oleh driving myself. Saya mendapatkan dalam mobil dan seolah-olah menemukan semuanya ketika tiba-tiba putih, merah dan biru lampu bersinar di kaca spion. Saya menghentikan kendaraan saya dan petugas meminta saya untuk pendaftaran dan SIM. Dia dengan aroma bau yang terjadi pada nafas dan meminta saya untuk langkah saya dari kendaraan. Dia memaksa saya untuk menyerahkan serangkaian tes dan saya tergelincir melalui proses lebih dari satu kali. Dia slaps borgol di pergelangan tangan dan drive saya ke daerah penjara. Sekarang saya memiliki masalah besar. Saya pikir saya masalah yang sangat stres, tetapi sekarang saya tahu bahwa saya tidak memiliki bad at all. Saya membuat keputusan yang buruk dan ada yang harus berurusan dengan stres dalam situasi? Pertama, saya akan kewalahan dengan stres, tetapi saya mempengaruhi kehidupan semua orang di seluruh Indonesia, termasuk anak saya, teman, keluarga, dan sebagainya. Hukum meningkat setiap tahunnya karena jenis keputusan, dan biaya yang meningkat. Kami punya masalah karena negara klaim untuk menghapuskan kemiskinan, tetapi terus sebagai keputusan seperti ini terus. Seperti yang Anda lihat keputusan adalah kunci untuk mengurangi stres dan stres kompilasi taktik yang menguntungkan kita semua. Kita dapat melihat bagaimana keputusan yang disebabkan stres bagi ribuan orang oleh GM meninjau keputusan untuk memotong kembali pada biaya kesehatan. Perusahaan itu menekankan pada peningkatan kesehatan dan kewalahan Loosing uang sebagai hasilnya. Perusahaan tersebut diduga telah terjadi risiko dari bisnis. Sekarang keputusan terpengaruh setiap karyawan dan akan mempengaruhi setiap orang di negara di kedua positif dan negatif cahaya. Sekarang kita melihat banyak stres dalam gambar. Mari kita luangkan waktu dan membahas keputusan yang menekankan juta. Perusahaan yang beresiko Loosing status di dunia dan jika keputusan yang tidak memutuskan atas maka ratusan atau bahkan ribuan orang akan menganggur. Beratnya saja kita dapat melihat bahwa muncul stres anyway kita melihatnya, namun kembali pada pemotongan biaya kesehatan dapat mengakibatkan harga yang lebih rendah dalam biaya pengobatan dan harga lebih rendah di Asuransi Kebijakan untuk kesehatan. Sekarang orang-orang yang memiliki masalah kesehatan sweating kegagalan mereka dalam manajemen waktu karena skema diandalkan pada orang lain untuk memprediksi iman mereka dalam kehidupan. Jika skema manajemen stres yang cukup mereka akan memiliki uang yang disimpan untuk kesehatan, karena tidak ada jaminan sementara mengandalkan orang lain. Melihat positif dapat membantu kita memandang ke muka dan tdk pantas menghindari stres. Jika ia tidak terjadi lagi, maka apa yang membuat Anda berpikir terburuk akan tiba? Tunggu sampai akhir datang dan kemudian anda akan mempunyai kekhawatiran, daripada mengharapkan yang terburuk dari setiap stressor yang Anda terima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar